Membekali mahasiswa dengan mata kuliah dan kurikulum kekinian dan sesuai kebutuhan dunia kerja dan bisnis seperti : internet for business, aplications for business, e-commerce, system aplication product (SAP), aplikasi manajemen proyek, sistem informasi manajemen, manajemen risiko, analisis investasi dan pasar modal, teknik proyeksi bisnis, bisnis internasional, manajemen keuangan dan pemasaran internasional, praktek bisnis, manajemen inovasi pemasaran, bisnis waralaba (franchising), dan manajemen bisnis keluarga (family business).
Prodi Manajemen siap mencetak mahasiswa baru reguler menjadi calon profesional dan entrepreneur (Program Reguler); meng up-grade kompetensi dan karir mahasiswa baru yang berstatus karyawan (Program Kelas Malam khusus Karyawan); dan mewujudkan mahasiswa baru D3 menjadi lulusan sarjana (S1) yang berdaya saing lebih di dunia kerja (Program Kelas Malam khusus Transisi D3->S1)
Visi: Program Studi Manajemen Berbasis Teknologi Informasi Berdaya Saing Nasional dan Berwawasan Global Tahun 2028
Misi:Mempersiapkan lulusan untuk berkarir sebagai : Manajer (marketing, finance), Entrepreneur (Wirausahawan), dan Konsultan.